Kenalan Yuk!

penulis konten

Hello World!

Kenalin, gue Hime Yuki. Gue membuat blog ini sengaja ingin berbagi tips dan trik menulis dan ngeblog untuk teman-teman diluar sana. Gue hobi banget nulis! Sudah sejak 2011 gue mulai meULIS dan jadi penulis konten dan akhirnya ketagihan. Menulis juga jadi salah satu sumber penghasilan gue saat ini. Kok bisa?

Yap, bisa aja! Gue mengawali karier gue sebagai penulis konten di salah satu blog.

Gimana caranya bisa menghasilkan uang dari menulis? Psst, nggak cuma asal nulis artikel doang! Tetapi ada ilmu lain yang harus lo ketahui di era digital ini agar tulisan lo lebih punya nilai. Gimana caranya agar tulisan kita jadi lebih ‘bernilai’ di dunia digital? Silakan baca-baca aja tipsnya di blog gue ya 😀

Melalui blog ini gue berharap makin banyak orang yang suka menulis. Banyak orang yang bilang, ilmu akan semakin berguna jika dibagikan dan disalurkan kepada orang lainnya. Mudah-mudahan melalui pengetahuan dan pengalaman gue dalam menulis artikel dan blogging, teman-teman diluar sana bisa juga jadi penulis konten yang professional!

Cheers gals!